- Mari Terus Berkreasi, Berinovasi, dan Berkarya Bersama SAGUSAVI dan IGI -

Minggu, 30 Desember 2018

PENGUMUMAN PELATIHAN SAGUSAVI 2018


PENGUMUMAN


Yth. Peserta Workshop SAGUSAVI di seluruh Indonesia,
Bagi bapak, ibu, saudara yang pernah mendaftar menjadi peserta Workshop Online Sagusavi dan belum menyelesaikan Workshop, dipersilahkan untuk menyelesaikan segala hal yang terkait dengan Workshop Sagusavi ini. Dengan menyelesaikan workshop online Sagusavi dan menuntaskan semua tugas-tugasnya, diharapkan bisa memberi manfaat yang lebih bagi peningkatan kompetensi diri dan untuk pendidikan. 
Bagi anda yang sudah menyelesaikan atau menuntaskan semua tugas yang diberikan pada Workshop Online maupun Ofline dan belum mendapatkan sertifikat, mohon agar menghubungi pengurus Sagusavi melalui Email, WA atau Telegram Sagusavi.
Pelaksanaan Workshop selama tahun 2018 tentu masih banyak kekurangan dalam berbagai hal. Maka dengan ini kami selaku Founder Kanal Sagusavi mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurahan dan hal-hal yang tidak berkenan bagi para peserta workshop dimanapun anda berada. Pelaksanaan Workshop tahun 2019 rencananya akan diadakan pada pertengahan bulan Januari 2019. dan bagi anda yang belum menuntaskan workshop di tahun 2018, diberi kesempatan juga untuk menjadi peserta workshop tersebut.
Demikian pengumuman ini, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.
Kritik dan saran silakan kirim ke email: sagusavi@igi.or.id

Hormat Kami,
Founder Kanal Sagusavi


Widi Astiyono, S.Ag, M.Pd
Wasekjen PP IGI Bidang PMP


#Prestasi Founder Sagusavi Tahun 2018:
 > 52 Terbaik PNS Inspiratif 2018 Kemenpan RB
 > Penerima Penghargaan Bupati Kendal Award 2018 (Pegiat Pendidikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Sekjen IGI Tentang SAGUSAVI