- Mari Terus Berkreasi, Berinovasi, dan Berkarya Bersama SAGUSAVI dan IGI -

Selasa, 16 Juli 2019

Bonus bagi Peserta Workshop Onlie Sagusavi V - 2019

Flyer Book Sagusavi Bagian 1
Salam Sagusavi,
Salam Kreatif dan Inovatif,
Workshop Online Sagusavi V Tahun 2019 masih berlangsung (13-19 Juli 2019). Pada kesempatan ini, founder Sagusavi juga menulis buku tentang Sagusavi, terdiri dari 2 buku yaitu "Bunga Rampai Sagusavi Bagian 1 - Wujudkan Bermain Sambil Belajar dan Berkarya" dan buku 2: "Bunga Rampai Sagusavi Bagian 2 - Cara sederhana Editing Audio dan Video.' Bagi peserta yang bisa LULUS tercepat, akan mendapat bonus 2 buku tersebut, artinya bisa memiliki 2 buku tersebut dengan gratis. Oleh karena itu, ayo, para peserta untuk lebih bersemangat dan selesaikan tugas tepat waktu agar bisa mendapatkan bonus dari Founder Sagusavi: Kang Widi, yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (IGI). Segera selesaikan tugas dan kirim ke (Klik) Kantong Tugas.

Berikut ini sekilas tentang iosi buku tersebut:
Bunga Rampai Sagusavi Bagian 1 – Wujudkan Bermain Sambil Belajar dan Berkarya, merupakan isi dari modul Pelatihan SAGUSAVI (Satu Guru Satu Video Pembelajaran), buku juga ini memberikan pemaparan berbagai contoh model-model pembelajaran yang tentu saja sangat bermanfaat untuk menembah wawasan dan pengetahuan khususnya untuk guru.
Cover Book Sagusavi Bagian 1
SAGUSAVI merupakan gerakan Satu Guru Satu Video (Pembelajaran) non animasi. Dengan Sagusavi diharapkan guru mampu mewujudkan pembelajaran yang menyenangkan. Sebagaimana slogan dari Sagusavi; “Tiada Henti Dalam Berkarya”, maka dengan hadirnya buku ini penulis mengajak teman-teman guru di seluruh tanah air untuk terus berkarya khususnya melalui bidang pembuatan video pembelajaran ini dengan melibatkan siswa-siswi secara langsung.

Oleh karena itu, visi dari SAGUSAVI ini adalah Wujudkan Bermain sambil Belajar dan Berkarya sebagaimana judul buku ini. Maksudnya adalah mengajak para siswa untuk bermain dalam membuat film, belajar proses pembuatan film dan sekaligus belajar materi pembelajaran yang menjadi pembahasan dalam film serta berkarya, yaitu menghasilkan karya film itu sendiri.

Flyer Book Sagusavi Bagian 2
Bunga Rampai Sagusavi Bagian 2 – Cara Sederhana Editing Audio dan Video, memberikan pemaparan berbagai contoh software atau aplikasi editing audio maupun editing video yang tentu saja sangat bermanfaat untuk menembah wawasan dan pengetahuan khususnya untuk guru yang mau mendalami bidang ini sebagai pendukung untuk membuat karya video.
Cover Book Sagusavi Bagian 2
Secara sederhana penulis memaparkan pengalamannya dalam mengedit audio dan video. Tentu hal ini tidak lepas dari modul pelatihan SAGUSAVI. SAGUSAVI merupakan gerakan Satu Guru Satu Video (Pembelajaran) non animasi. Dengan Sagusavi diharapkan guru mampu mewujudkan pembelajaran yang menyenangkan. Sebagaimana slogan dari Sagusavi; “Tiada Henti Dalam Berkarya”, maka dengan hadirnya buku ini penulis mengajak teman-teman guru di seluruh tanah air untuk terus berkarya khususnya melalui bidang pembuatan video pembelajaran ini dengan melibatkan siswa-siswi secara langsung.

Nah, bagaimana? Anda pasti mau ka mendapat bonus tersebut? Dan semoga buku ini memberikan manfaat dan menginspirasi kita untuk terus berkreasi, berinovasi dan berkarya.

Ingat: "Selagi ada niat, tekad dan semangat tak ada yang tak mungkin."  Ayo tuntaskan Workshopnya!

Kirim Tugas : Klik --->>> Kantong Tugas

Ingat, mohon semua peserta untuk DAFTAR ULANG (klik disini) . Setelah klik, selanjutnya klik Daftrar Sekarang.

Salam Sagusavi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Sekjen IGI Tentang SAGUSAVI