- Mari Terus Berkreasi, Berinovasi, dan Berkarya Bersama SAGUSAVI dan IGI -

Sabtu, 20 Juli 2019

Kriteria Kelulusan Workshop Online Sagusavi V 2019


Berikut ini kami sampaikan beberapa kriteria kelulusan peserta Workshop Online Sagusavi V-2019:
I. LULUS secara umum:
  1. Mengisi formulir pendaftaran (Secara Online maupun Pendataan via Telegram);
  2. Mengisi Daftar Hadir;
  3. Mampu menyelesaikan semua tugas (dibuktikan unggahan dalam Kantong Tugas);
  4. Menguploud Video Karyanya ke Youtube
  5. Sertifikat dikirim secara manual via email/telegram.
II. LULUS Tercepat
  1. Mengisi formulir pendaftaran (Secara Online maupun Pendataan telegram);
  2. Mengisi Daftar Hadir;
  3. Melakukan Daftar Ulang di SIM Guru Pembelajar IGI;
  4. Mampu menyelesaikan semua tugas (dibuktikan unggahan dalam Kantong Tugas);
  5. Menguploud Video Karyanya ke Youtube;
  6. Memasang Logo Sagusavi dalam video karyanya;
  7. Menautkan Videonya di Plyalist Karya Peserta Sagusavi pada Chanel YouTube Kanal Sagusavi.
  8. Menyelesaikan tugas dengan cepat atau menempati peringkat atas dalam pengisian Kantong Tugas.
  9. Mengisi dan melengkapi Kantong tugas di SIM Guru Pembelajar sesuai kelas masing masing. Cukup di copy dari tugas yang sudah dibuat dan diisikan di Kolom Hasil Kegiatan masing masing. Untuk materi Tugas akhir (Uploud ke YouTube) cukup diisi dengan Link video yang sudah di Uploud.
  10. Sertifikat, adalah E-Sertifikat; bisa langsung di download/dicetak sendiri melaui Portal SIM Guru Pembelajar
Semua peserta yang lulus secara umum dan tercepat, tetap mendapatkan sertifikat dari Sagusavi, peserta yang lolos kriteria lulus tercepat 1; Berhak mendapat 2 buku Sagusavi bagian 1 dan 2; Tercepat 2 mendapat satu buku Sagusavi bagian 1. Akan di umumkan setelah semua rangkaian workshop ini selesai.

Daftar Hadir hanya bisa diakses sampai tanggal 22 juli 2019. Kantong Tugas sampai 25 Juli 2019.

Demikian atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

TTD 
Panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Sekjen IGI Tentang SAGUSAVI